Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Sunday, 16 Rajab 1442 / 28 February 2021

Neymar Kembali Merumput Pertengahan Agustus

Jumat 01 Aug 2014 09:19 WIB

Rep: c79 / Red: Hazliansyah

Neymar (kanan) tergeletak di lapangan.

Neymar (kanan) tergeletak di lapangan.

Foto: Reuters/Leonhard Foeger

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kabar gembira datang menghampiri para pendukung timnas Brasil dan Barcelona. Itu terjadi setelah Neymar dikabarkan akan kembali merumput pada pertengahan Agustus tahun ini.

Pemain berusia 22 tahun ini dijadwalkan akan melakoni pertandingan perdananya usai cedera dalam turnamen pra-musim Joan Gamper, ketika Barcelona menghadapi Leon pada 18 Agustus mendatang.

"Secara perlahan, saya semakin pulih dari cedera. Saya akan terbang ke Barcelona ketika kondisi saya sudah 100 persen," ujar Neymar seperti dilansir Goal

“Saya ingin menjalani musim yang baik dan berharap bisa membantu rekan setim untuk bisa meraih hasil bagus. Saya yakin akan bisa bermain dalam laga turnamen Gamper pada 18 Agustus mendatang," katanya menambahkan.

Seperti diketahui, Neymar mengalami cedera retak tulang belakang dalam laga perempat-final Piala Dunia 2014 kontra Kolombia. 

Akibatnya, pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior ini tidak bisa memperkuat tim Samba pada babak semifinal dan perebutan tempat ketiga. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA