Kamis 17 Jul 2014 15:59 WIB

Prabowo-Hatta Menang di Kota Tangerang

Prabowo Hatta
Prabowo Hatta

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Hatta, menang di 10 kecamatan dari 13 kecamatan di Kota Tangerang, Banten.

Berdasarkan rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 tingkat Kota Tangerang, Kamis, pasangan Prabowo-Hatta meraih 500.587 suara atau 54,1 persen dan pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla mendapat 425.345 suara atau 45,9 persen.

Adapun partisipasi pemilih pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014 mencapai 925.932 orang atau 73 persen.

"Untuk di Kota Tangerang, berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara, pasangan Prabowo-Hatta unggul dari pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla," katanya.

Selanjutnya, hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden akan disampaikan kepada KPU Provinsi Banten untuk plenokan kembali.

Sesuai jadwal tahapan rekapitulasi penghitungan tingkat Provinsi akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Juli dan pada 20-22 Juli di KPU RI.

Sementara itu, 10 kecamatan yang dimenangi pasangan Prabowo-Hatta yakni Kecamatan Karawaci, Jatiuwung, Cibodas, Periuk, Batu Ceper, Benda, Cipondoh, Pinang, Ciledug dan Karang Tengah.

Sedangkan untuk tiga kecamatan yang memenangi pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla yakni Kecamatan Tangerang, Neglasari dan Larangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement