Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Dulu 'Boikot', Kini Ahmad Dhani Ucapkan Selamat ke TV One

Rabu 16 Jul 2014 13:50 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Foto: YouTube

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Di akun Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST, musisi Band Dewa Ahmad Dhani mengucapkan selamat kepada salah satu televisi nasional, yaitu TV One.

"Selamat kepada TVONE atas perolehan share tertinggi tgl 9 Juli 2014 @MAHADEWAband dan @TRIAD_TRIAD ikut berbangga," kata Dhani dalam akun Twitter pribadinya, Selasa (15/7).

Dukungan terhadap TV One ini kemungkinan terkait dengan dukungan Dhani kepada pasangan nomor 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Pasalnya, pemilik TV One adalah Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal 'Ical' Bakrie, yang juga merupakan salah satu pengusung capres dan cawapres tersebut.

Sebelumnya, saat kasus anak Dhani, AQJ, sedang dalam proses hukum di kepolisian, Dhani sempat mengucapkan ketidaksukaannya terhadap liputan dari TV One. Bahkan Dhani secara terang-terangan di akun Twitter-nya meminta agar televisi tersebut tidak meliputnya.

"Saya perintahkan supaya crew @tvOneNews tdk meliput saya...Saya mem Blacklist @tvOneNews. Jadi tau diri aja utk menjauh dari saya," tulis Dhani pada 10 September 2013 lalu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA