Ahad 13 Jul 2014 23:58 WIB

LeBron James Nonton Langsung Final Piala Dunia

LeBron James Nonton Langsung Final Piala Dunia

Rep: C71/ Red: Citra Listya Rini
LeBron James
LeBron James

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Bintang basket NBA, LeBron James akan menjadi salah satu saksi mata penobatan juara Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro pada Senin (14/7) dini hari WIB.

Pebasket yang baru saja memutuskan pindah ke Cleveland Cavaliers ini ternyata mencintai sepak bola dan memutuskan untuk terbang ke Brasil dan mengunjungi Rio de Janeiro. James akan menyaksikan langsung partai pamungkas Piala Dunia 2014.

"(Partai final) ini lebih besar dari final NBA dalam tingkat dunia. Anda memiliki semua pemain yang membela negara masing-masing," kata James.

Pebasket yang sudah merengkuh dua gelar juara NBA itu menyukai sepak bola karena membutuhkan kekuatan tim. James menganggap sepak bola sebagai olahraga tertinggi.

Mantan pemain Miami Heat ini mengaku rela datang untuk merasakan kehebohan laga pamungkas turnamen sepak bola paling akbar sejagat ini.  Pertandingan antara Jerman melawan Argentina juga akan dihadiri tokoh-tokoh dunia lain seperti Presiden Rusia, Vladimir Putin dan Kanselir Jerman, Angela Merkel. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement