Kamis 10 Jul 2014 16:49 WIB

Usai Pilpres, Jokowi Ucapkan Terima Kasih pada Media

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Muhammad Hafil
Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan rasa terimakasihnya pada media nasional dan internasional atas pemberitaan tentang dirinya selama ini. Jokowi mengatakan, media telah ambil bagian dalam proses demokrasi di Indonesia.

"Dukungan dari teman-teman semua telah ikut menorehkan sejarah baru bagi Indonesia," ujarnya dalam konferensi pers di Media Center JKW4P di Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/7).

Jokowi mengatakan, jurnalis telah bersama-sama berjuang bersama dirinya selama masa kampanye keliling Indonesia. Bagi suami Iriana tersebut, perjalanan kampanye keliling daerah itu adalah sebuah perjuangan menulis sejarah baru Indonesia.  

"Perjalanan bersama kita selama ini, terutama saat berkampanye ke berbagai pelosok Indonesia, semoga menjadi kenangan indah yang bermakna bagi semua teman-teman jurnalis," kata Jokowi yang didampingi Anies Baswedan, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, dan Sekertaris Tim Sukses Jokowi-JK Andi Widjajanto. 

Jokowi juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada media internasional. Menurut capres nomor urut dua tersebut, media internasional telah membuat berita yang berimbang tentang dirinya dan Prabowo. 

Capres yang unggul dalam Pilpres versi hasil hitung cepat mayoritas lembaga survei itu juga mengatakan, media internasional telah berjasa memperkenalkan Indonesia pada dunia sebagai negara dengan demokrasi yang tinggi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement