Rabu 09 Jul 2014 15:49 WIB

Wapres: Rakyat Indonesia Semakin Matang

Rep: my11/ Red: Muhammad Hafil
Wapres Boediono

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA  --  Wakil Presiden RI Boediono menggunakan hak pilihnya di Sleman, Yogyakarta. Kondisi aman dan lancar dalam pelaksanaan pilpres ini, menurut Wapres, menunjukkan bahwa rakyat Indonesia semakin matang.   

“Sejauh ini kondisi cukup aman, lancar dan damai, ini menunjukkan rakyat Indonesia makin matang” ujarnya, usai mencoblos beserta istrinya Herawati Boediono, di TPS 102 Dusun Pikgondang, Sawitsari, Condongcatur, Sleman, Rabu (9/7).

Lebih jauh Boediono mengatakan, siapapun yang terpilih nantinya, adalah presiden untuk seluruh warga Indonesia. Boediono dan istri mendatangi TPS 102 dengan berjalan kaki sekitar 100 meter dari rumahnya dengan pengawalan dari Paspampres. 

Rombongan tiba di TPS pukul 09.00 WIB. Setibanya di TPS 102, Boediono langsung menyerahkan undangan dan mendaftarkan diri ke petugas KPPS. Sembari menunggu panggilan Boediono dan istri berbincang dengan tetangga dan warga setempat.

Kondisi TPS 102 tempat Boediono melakukan pencoblosan dijaga ketat oleh Paspamres dan aparat kepolisian. Warga yang ingin melakukan pencoblosan di TPS tersebut harus melewati metal detector dan diperiksa kembali oleh Paspampres. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement