Rabu 09 Jul 2014 08:45 WIB

Pramono Edhie: Siapapun Yang Kalah Harus Berbesar Hati

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: M Akbar
Pramono Edhie Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pramono Edhie menyampaikan pesan kepada seluruh anak bangsa untuk bisa bersikap besar hati dalam menerima keputusan hasil pemilihan presiden. "Saya berpesan siapa pun yang menang dan yang kalah tetap berbesar hati," kata Pramono Edhie menyampaikan pesan kepada kedua pasangan calon Presiden, di Bogor, Rabu (9/7).

Adik ipar presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini juga sempat menyampaikan rasa tenang yang menyelimutinya jelang pencoblosan capres kali ini. Pramono menyatakan Pemilihan Presiden saat ini adalah Pemilihan Umum kedua saat sekian lama tidak mengikuti Pemilihan Umum.

"Pileg kemarin saya deg-degkan, bukan apa-apa karena takut salah coblos dan lain sebagainya, saya juga banyak tidak kenal apalagi yang di DPP, tapi sekarang saya kenal dua-duanya," Kata Pramono (9/7).

Purnawiran Jendral Angkatan Darat Pramono Edhie memilih di TPS 06, Desa Nagrak, Gunung Putri, Bogor. Susilo Bambang Yudhoyono juga terdaftar sebagai DPT di TPS tersebut.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement