Rabu 09 Jul 2014 08:46 WIB

Smile Layanan Hari Lebaran Mitsubhisi

Mitsubishi Outlander
Mitsubishi Outlander

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menyambut datangnya Idul Fitri 1435 H, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), kembali menggelar layanan service SMILE (Senyum MItsubishi di hari Lebaran).

Dari siaran pers yang diterima Antaranews di Jakarta, Selasa, rangkaian program SMILE Campaign tahun 2014 ini menyediakan layanan perbaikan kendaraan yang pelaksanaannya terbagi dalam 2 periode, yaitu periode Pre-Lebaran (7 Juli-30 Agustus 2014) dan periode Libur-Lebaran (24 Juli-2 Agustus 2014). Berbagai layanan servis telah disediakan Mitsubishi dalam SMILE Campaign ini, mulai dari servis gratis hingga pos siaga.

Pada periode Pre-Lebaran ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di Bengkel Resmi Dealer bagi pelanggan yang ingin memeriksakan kendaraannya secara berkala sebelum melakukan perjalanan jauh seperti mudik atau berwisata agar terhindar dari masalah berarti selama perjalanan.

   

Mitsubishi pun menyediakan suvenir gratis bagi pelanggan yang melakukan Service Booking dan melakukan perawatan kendaraan dengan biaya di atas Rp500.000.

SMILE Campaign periode ini dilaksanakan di seluruh Bengkel Resmi Dealer Mitsubishi sejumlah lebih dari 200 bengkel dan didukung oleh lebih dari 1500 teknisi yang siap melayani pelanggan memeriksakan kendaraannya.

      

4 layanan utama yang diadakan Mitsubishi yaitu:

1.    Pos  Mitsubishi SIAGA 24 JAM

Layanan ini merupakan Mitsubishi Rest Corner dimana pelanggan dapat beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan.

Pos Mitsubishi ini juga dilengkapi dengan minuman gratis, WIFI gratis, dan tenda peristirahatan dengan pendingin udara sehingga pelanggan dapat beristirahat dengan nyaman.

Bila kendaraan Mitsubishi mengalami masalah, pelanggan juga dapat memperbaiki dengan MWS dan HSK yang standby selama 24 jam.

Pos SIAGA ini terdapat di jalur mudik nasional, mulai dari Lintas Sumatera, Jalur Pantura dan Pantai Selatan hingga ke pulau Bali, juga Kalimantan dan Sulawesi.

2.    Bengkel Buka

Bengkel akan buka sesuai dengan jam kerja Dealer sehari-hari. Layanan ini terdapat di Padang, Solok, Pekanbaru, Jambi, Lubuk Linggau, Muara Bungo, Jakarta, Bekasi, Cirebon, Tasikmalaya, Sukabumi, Sragen, Wonosobo, Jember, Malang, Kediri, Blitar, Negara-Bali, Balikpapan, Samarinda, Palangkaraya, Pontianak, dan Manado.

3.    Bengkel Siaga 24 Jam

Merupakan unit layanan Mitsubishi berupa Mobile Workshop (MWS), Home Service Kit (HSK) dan Motorbike.

Mobile Workshop (MWS) merupakan layanan berupa fasilitas service dengan menggunakan kendaraan dengan basis  mulai dari Colt Diesel dan Fuso yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas service layaknya sebuah bengkel, sehingga dapat melayani segala jenis maintenance layaknya pelayanan di bengkel resmi Mitsubishi.

Home Service Kit (HSK) yaitu merupakan fasilitas service dengan peralatan service yang lebih kompak (dipasang pada kendaraan Service Car berbasis Mitsubishi Colt L300 yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan dan/atau lokasi dimana kendaraan MWS tidak bisa menjangkaunya, dan berbasis Strada Triton di utamakan unuk layanan semua medan.

Motorbike Service merupakan konsep quick service respon untuk kota – kota besar khususnya yang tingkat lalu lintasnya sering menghadapi kendala kemacetan.

    

4.    Bengkel Buka 24 Jam

Layanan ini adalah Bengkel Resmi Mitsubishi yang buka 24 jam dan dilengkapi Free soft drink, Free WIFI, juga TV Cable demi kenyamanan pelanggan. Bengkel resmi ini tersedia di wilayah Yogyakarta, Tuban, Tegal, Surabaya, Sungai Lilin, Solo, Semarang, Pekalongan, Majenang, Majalengka, Magelang, Lampung, Kudus, Kalianda, Indramayu, Duri, Cilegon, Cianjur, dan Banyuwangi.

Dengan beragam jenis layanan service yang disediakan oleh Mitsubishi, seperti layanan Service Booking dan Layanan service cepat “MITSUBISHI Service Quick Pit”, dan sebagainya maka konsumen Mitsubishi dapat melakukan perjalanan mudiknya dengan tenang, aman serta nyaman.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement