Sabtu 05 Jul 2014 22:42 WIB

Hadapi Belgia Argentina Lakukan Tiga Perubahan

Timnas Argentina
Foto: Reuters/Darren Staples
Timnas Argentina

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Argentina memberi kesempatan tampil sejak awal pertandingan kepada Lucas Biglia, Martin Demichelis, dan Jose Basanta untuk perempat final Piala Dunia mereka melawan Belgia pada Sabtu, dan tim Eropa itu mengandalkan Divock Origi untuk memimpin serangan.

Bek tengah Demichelis menggantikan Federico Fernandez dan Basanta mengisi tempat bek kiri yang terkena skors Marcos Rojo, yang mendapatkan kartu kuning kedua pada masa perpanjangan waktu ketika mereka menang 1-0 atas Swiss pada putaran 16 besar. Biglia tampil di lini tengah menggantikan Fernando Gago.

Belgia hanya melakukan satu perubahan dari tim yang menang 2-1 melalui perpanjangan waktu atas AS pada putaran sebelumnya, di mana gelandang serang Kevin

Mirallas tampil mengisi tempat Dries Mertens. Penyerang Romelu Lukaku, yang mencetak gol kedua ke gawang AS, kembali menjadi penghuni bangku pemain cadangan.

Sergio Aguero kembali menjadi pemain pengganti bagi Argentina setelah sang penyerang absen saat negaranya menang atas Swiss karena cedera otot kaki.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement