Sabtu 05 Jul 2014 08:49 WIB

Megawati Ajak Relawan Tonton Debat Capres Terakhir

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Muhammad Hafil
Megawati Sukarnoputri

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengajak relawan calon presiden (capres) Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) menonton debat capres terakhir yang diselenggarakan Sabtu (5/7). 

Megawati menyatakan, banyak pihak yang mengakui performa Jokowi dalam tiga putaran debat capres. “Mereka mengatakan Jokowi adalah yang terbaik dalam tiga kali debat capres. Saya yakin kalian juga sudah mantap, jadi jangan lupa menonton debat capres terakhir Sabtu (5/7),” katanya saat acara pembekalan relawan Jokowi-JK Provinsi Jawa Timur (Jatim) di Surabaya, Jumat (4/7) malam.

Bahkan Megawati mengklaim bahwa dukungan untuk Jokowi kini terus bertambah dan sangat dinamis. Ia menyebutkan, para sukarelawan terus muncul dan mendekati Jokowi ketika dia berjalan dan bertemu dengan masyarakat.

Saat ini, kata Mega, ada posko yang menangani relawan Jokowi-JK dan pihaknya sampai kewalahan karena terus berdatangan. “Jumlah relawan Jokowi yang tembus hingga satu juta orang,” ujarnya.

Bahkan, kata dia, media seperti Koran Jakarta Post mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi. Dukungan ini disebut Megawati membuktikan bahwa media harus memberikan pilihan mendukung capres, yaitu Jokowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement