Jumat 04 Jul 2014 16:00 WIB
kilas

Prabowo Jamin Masa Depan Anak Indonesia

Red:

CIPARAY -- Calon presiden dari koalisi Merah Putih Prabowo Subianto menyapa para pendukung dan masyarakat di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/7). Dalam sambutannya, Prabowo membicarakan masa depan anak Indonesia dan peran ibu.

Prabowo bertekad mengamankan dan menjamin masa depan anak-anak Indonesia. Menurut dia, itu menjadi cita-cita seorang ibu. "Tidak ada seorang ibu tidak mencintai anaknya. Ibu serigala saja mencintai anak-anak serigala," kata Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.

Seorang ibu, menurut Prabowo, mendambakan anaknya tumbuh dan bersekolah dengan baik, sehat, dan gembira. Ia menegaskan, ibu banyak mempunyai peranan. "Saya bisa seperti ini karena ibu. Tanpa ibu, saya bukan apa-apa. Yang kirim ke sekolah tiap hari ibu, yang urus, ibu. Karena itu, saya percaya ibu-ibu di sini, yang dipikir hanya masa depan anak," ujar dia.

Prabowo bertekad mewujudkan cita-cita para ibu. Karenanya, ia mengatakan, pada 9 Juli menjadi hari penting. Ia meminta semua masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Presiden 2014.

"Taruhannya masa depan anak-anak dan cucu-cucu kalian. Kita menginginkan anak bersekolah dengan baik, betul? Kita ingin mereka kuat badannya, otaknya, semuanya ingin mereka punya masa depan baik," katanya.

rep: irfan fitrat ed: muhammad fakhruddin

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement