Jumat 04 Jul 2014 02:26 WIB

Hugo Lloris: Prancis Akan Mengukir Sejarah di Brasil

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini
Hugo Lloris
Foto: thethaoso.vn
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris yakin Ayam Jantan akan mengukir sejarah dengan mengalahkan Jerman pada perempat final Piala Dunia di Stadion Maracana, Jumat (4/7) malam WIB. 

Pertarungan sengit kedua tim sangat sengit ketika berada di babak semifinal Piala Dunia tahun 1982. Ketika itu Jerman menang melalui adu penalti setelah bermain imbang 3-3 di waktu normal.

Tapi, kapten Prancis, Lloris mengatakan les Blues telah mengabaikan masa lalu dan percaya bahwa mereka dapat membuat sejarah baru pada hari Jumat nanti dengan menaklukan Jerman dan lolos ke babak semi-final di Brasil.

"Ada sejarah panjang antara Prancis dengan Jerman, tapi kami tak terlalu memikirkannya dan fokus pada pertandingan dan membuat sejarah baru esok hari," kata Lloris seperti dilansir Goal.

Lloris menambahkan ia merasa sangat senang dapat tampil di Brasil dan menghadapi tim tangguh dari berbagai dunia. Kiper berusia 27 tahun itu berharap dapat bermain dengan baik dan mendapatkan banyak pengalaman saat melawan Mueller dkk.  

"Semoga kami dapat bermain dengan baik agar dapat mengalahkan Jerman dan lolos ke babak semifinal," kata Lloris. 

Kiper Tottenham Hotspur itu juga mengingatkan kepada rekan satu timnya untuk mewaspadai ancaman yang diberikan oleh anak asuh Joachim Loew. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement