Rabu 02 Jul 2014 12:00 WIB

Camelia Malik 'Blusukan' ke Pasar-Pasar Dukung Prabowo-Hatta

Camelia Malik
Foto: Republika
Camelia Malik

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Camelia Malik bersama sejumlah artis ibukota, Rabu, beraksi dari pasar ke pasar di Semarang, Jawa Tengah, untuk menyosialisasikan Capres/Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Pasar yang dikunjungi, Pasar Karang Ayu dan Pasar Yaik Permai.

Sejumlah artis yang mendampingi Camelia Malik, seperti Della Puspita dan Daus "OB". Warga tidak menyangka kedatangan artis itu hingga berebutan ingin bersamalaman dan berfoto.

Para artis itu juga mengingatkan warga untuk tidak golput pada 9 Juli 2014 mendatang dan memilih nomor satu. Sembari membagi-bagikan kaos dan pin kepada masyarakat.

"Ibu-ibu jangan lupa yak tanggal 9 Juli, pilih nomor 1," kata sejumlah artis bergantian.

Seorang pedagang buah di Pasar Yaik Permai, Sujiarti, mengharapkan agar Prabowo terpilih menjadi presiden karena akan memperhatikan soal keamanan dan kesehatan.

"Keamanan dan kesehatan ya," kata Sujiarti memberikan pesan buat Prabowo Subianto melalui Fadli Zon.

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta, Fadli Zon, menyatakan kehadirannya di Semarang sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat mengenai sosok Prabowo.

"Pak Prabowo kan orang Banyumas, beliau juga keluarga besarnya dan nenek moyangnya di Jawa Tengah, jadi kita berharap dukungannya juga untuk Prabowo," katanya.

Dalam Pilpres 2014, diikuti dua pasangan capres/cawapres, yakni Prabowo-Hatta nomor urut 1 dan Joko Widodo-Jusuf Kalla nomor urut 2.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement