Rabu 02 Jul 2014 02:53 WIB

Belgia Turunkan Divock Origi Hadapi Amerika Serikat

Penyerang timnas Belgia, Divock Origi.
Foto: AP Photo
Penyerang timnas Belgia, Divock Origi.

REPUBLIKA.CO.ID, SALVADOR - Pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots memberikan kesempatan perdana sejak awal pertandingan di Piala Dunia 2014 kepada penyerang Divock Origi untuk pertandingan putaran kedua melawan Amereka Serikat di Fonte Nova Arena, Rabu (2/7) dini hari WIB. Sedangkan, kapten Vincent Kompany dinyatakan bugar untuk bermain.

Origi, yang mencetak satu gol dari tiga penampilannya sebagai pemain pengganti di Brasil, menggantikan Romelu Lukaku yang belum juga mencetak gol di Piala Dunia. Kompany dimainkan di jantung pertahanan setelah lulus uji kebugaran menyusul cedera pangkal paha yang sempat menderanya.

Sementara itu, pelatih Amerika Serikat (AS), Juergen Klinsmann membangku cadangkan penyerang Jozy Altidore setelah ia baru kembali berlatih menyusul cedera otot paha belakang, sehingga Clint Dempsey akan kembali memimpin lini depan.

Klinsmann memilih untuk menyimpan gelandang Kyle Beckerman untuk memberikan tempat kepada Geoff Cameron di tim inti, sedangkan Alejandro Bedoya dimainkan di sektor sayap untuk mengisi posisi Brad Davis.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement