Selasa 01 Jul 2014 14:00 WIB
tips

tips- Agar Tetap Awet Muda

Red:

Meski usia sudah memasuki fase matang, wanita berusia di atas tiga puluhan, bahkan di atas empat puluhan pun bisa menyulap dirinya sehingga terlihat lebih muda. Kuncinya, yakni perawatan yang telaten. Bahkan, tidak perlu menunggu hingga usia Anda berkepala tiga atau empat. Rawatlah kulit wajah sedini mungkin.

Sesuaikan fungsi dan komposisi produk dengan apa yang saat ini tengah menjadi kebutuhan kulit Anda. Pastikan juga rangkaian produk yang dipilih cocok dengan kulit Anda. Seperti diketahui, terdapat beberapa jenis kulit, seperti kulit berminyak, kulit kering, dan kulit normal. Bahkan, ada juga kulit wajah yang memiliki kecenderungan kombinasi beberapa jenis kulit di daerah-daerah tertentu.

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit sensitif, harus lebih berhati-hati dalam menentukan produk perawatan yang hendak digunakan. Perhatikan kandungan atau komposisi yang ada dalam produk tersebut.

Kerutan di wajah, selain karena usia, ada juga beberapa faktor lain yang memengaruhinya. Di antaranya, sengatan sinar matahari, polusi, dan rokok. Berkat rajin merawat kulit wajah dan menggunakan produk yang tepat, jangan kaget bila Anda kerap disangka lebih muda dari umur sebenarnya. Asyik, kan?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement