Ahad 29 Jun 2014 15:58 WIB

JK Siap Jalani Debat

Debat Capres

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota tim pemenangan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dengan Jusuf Kalla (JK), Anies Baswedan, menyatakan calon wakil presiden Jusuf Kalla sudah siap menjalani debat dengan kandidat lain Hatta Rajasa, Minggu malam.

"Pak JK siap. Tadi sebelum ke sini saya juga ke tempat Pak JK melihat persiapannya sudah matang," kata Anies di Jakarta, Ahad (29/6).

Dia menyebut bahwa JK bukan lah orang baru dalam kontestasi Pilpres 2014. Sehingga dia optimistis JK akan tampil dengan baik malam nanti.

"Ini bukan cerdas cermat yang harus ngapal-ngapalin, jadi saya optimis nanti malam Pak JK akan menjalani debat dengan baik," ucap dia menegaskan.

Pada hari ini calon wakil presiden Jusuf Kalla akan menjalani debat dengan cawapres Hatta Rajasa, yang bertemakan Pembangunan Sumber Daya Manusia dan IPTEK, di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Debat itu merupakan salah satu dari lima rangkaian prosesi debat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) seiring masa kampanye pasangan capres dan cawapres berlangsung.

Sementara itu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon, yakni Prabowo Subianto dengan Hatta Rajasa di nomor urut 1 dan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dengan M Jusuf Kalla di nomor urut 2.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement