Sabtu 28 Jun 2014 22:05 WIB

Jorge Sampaoli Waspadai Neymar

Rep: CR02/ Red: Yudha Manggala P Putra
Neymar melakukan selebrasi usai mencetak dua gol ke gawang timnas Kroasia, Jumat (13/6) dini hari WIB.
Foto: AP Photo
Neymar melakukan selebrasi usai mencetak dua gol ke gawang timnas Kroasia, Jumat (13/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BELO HORIZONTE -- Pelatih Timnas Cile, Jorge Sampaoli tengah mewaspadai pergerakan striker brasil Neymar. Ia sedang mencari strategi agar anak asuhnya dapat menghentikan Neymar pada pertandingan malam ini.

Timnas Cile akan melakoni pertandingan di babak 16 besar melawan Brasil di Stadion Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (28/6) malam WIB. Laga ini menjadi penentu langkah mereka di Brasil.

Jorge Sampaoli kini tengah mempersiapkan strategi untuk meredam ancaman dari Neymar saat pasukannya. Jorge menilai aksi gemilang Neymar di lini depan menjadi salah satu kunci keberhasilan Brasil melenggang ke fase 16 besar sebagai juara Grup A. Neymar pun berhasil mencetak empat gol sepanjang perhelatan Piala Dunia.

“Dia pemain yang luar biasa dan hebat dalam penguasaan bola, kami akan cari cara untuk menghentikannya,” kata Jorge seperti dilansir goal.

Walaupun di atas kertas Brasil lebih diunggulkan, Jorge Sampaoli menegaskan bahwa Cile tidak takut dan akan tampil menyerang.

“Keberanian sangat penting, kami akan berjuang hingga akhir pertandingan dan meraih sebuah kemenangan," kata pelatih berusia 54 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement