Jumat 27 Jun 2014 13:03 WIB

Lazis Jateng dan 500 Anak Yatim Dhuafa Jalan Sehat Sambut Ramadhan

Red:

Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1435 H, Lazis Jateng menggelar jalan sehat cinta Ramadhan. Menghadirkan ratusan anak yatim dan dhuafa di Kota Semarang, Lazis Jateng menyemarakkan Ahad pagi di arena car free day di Halaman Gedung Pemprov Jawa Tengah.

Acara yang digelar, Ahad (22/6), ini turut dimeriahkan tokoh-tokoh di Semarang, seperti Sekertaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Wali Kota Semarang, Ustaz Habibburrahman El Shirazy, serta ustaz-ustaz dari Ikatan Dai (Ikadi) Kota Semarang.

"Kami berharap kegiatan ini akan menjadi sebuah momentum kebangkitan Lazis Jateng di Kota Semarang khususnya dan Indonesia umumnya," ujar Arif Nurhayadi, Direktur Eksekutif Lazis Jateng. Ia juga berharap syiar sambut Ramadhan ini bisa membawa nuansa keislaman di Semarang.

Selain itu, kegiatan ini juga akan disemarakkan oleh karnaval dari siswa-siswi Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Kota Semarang dan Jaringan TPQ se-Kota Semarang sehingga menambah keramaian kegiatan jalan sehat tersebut.

Ratusan anak yatim dan dhuafa yang mengikuti rangkaian jalan sehat itu juga akan diguyur berbagai hadiah. Di antaranya, ratusan ransel, berbagai jenis alat rumah tangga, jilbab, Alquran, suvenir cantik, dan hadiah utama berupa dua buah sepeda motor dan sebuah tanah kaveling seluas 120 m2. Selama perhelatan, peserta juga dihibur dengan sajian nasyid dari ANN Semarang. ed: hafidz muftisany

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement