Jumat 27 Jun 2014 13:00 WIB

10 Cara Tetap Jadi Istri Romantis di Rumah Meski Tanpa Babysitter (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Pasangan suami istri
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Pasangan suami istri

REPUBLIKA.CO.ID, Wanita pekerja masa kini sudah begitu terbiasa bahkan tergantung pada keberadaan babysitter. Bagi mereka yang memutuskan untuk membesarkan anak mereka sendiri, terkadang harus mengorbankan sejumlah waktu penting untuk diri sendiri. Tak jarang, Anda akan menjadi ibu yang tidak romantis.

Nah, bagaimana caranya tetap menjadi ibu yang cantik, peduli pada anak dan suami, sembari menjadi ibu rumah tangga? Berikut 10 tipsnya, dilansir dari Mother and Baby, Jumat (27/6).

6. Teknologi untuk menjaga hubungan

Ok, kita tahu bahwa suami istri tidak selalu bertemu di rumah. Masih banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk tetap menjaga komunikasi intensif dengan pasangan, misalnya memanfaatkan teknologi gadget. Anda bisa mengirimkan pesan atau sekadar menanyakan kabar suami Anda di kantor, mengirimkan foto bayi Anda yang lucu kepada suami atau sekadar bervideo call beberapa menit.

7. 15 menit bemesraan

Ya, waktu ketika bayi Anda lelap tertidur adalah waktu yang tetap untuk tetap romantis bersama suami tersayang. Anda bisa menghabiskan setidaknya 15 menit duduk bersama di sofa membicarakan hari-hari Anda, saling memeluk dan menyemangati.

8. Spa di rumah

Daripada Anda pergi ke luar untuk mengunjungi pusat spa, mengapa tidak menciptakan spa sendiri di rumah? Anda bisa menyalakan lilin, mandi atau berendam sambil membaca majalah favorit satu jam saja ketika anak Anda tidak rewel dan sedang beristirahat.

9. Liburan bersama

Anda dan suami bisa merencanakan cuti atau liburan bersama. Hari ini bisa digunakan untuk seharian berdua di rumah, sekadar duduk di tempa tidur, menonton film di TV lama-lama, atau tidur siang bersama.

10. Sarapan di tempat tidur

Melayani pasangan Anda tak ada salahnya dengan memberi mereka kejutan, misalnya membawakan sarapannya ke tempat tidur dipagi hari. Ini akan membuat mereka memulai hari penuh semangat dan sangat baik. Pastikan Anda untuk mencoba yang satu ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement