Kamis 26 Jun 2014 04:38 WIB

Triumph Jual Terbatas Daytona 675R Danny Eslick Edition

Daytona 675R Danny Eslick Edition.
Foto: sportku
Daytona 675R Danny Eslick Edition.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Triumph motorcycle mengumumkan edisi khusus untuk Daytona 675. Edisi terbarunya itu menyandang nama Triumph Daytona 675R Danny Eslick Edition, untuk merayakan hari bersejarah mereka dengan 200 kemenangan Daytona yang dicapai oleh Riders Discount Racing’s Danny Eslick.

Triumph Daytona 675R Danny Eslick Edition dilengkapi dengan rantai emas DID 520 ERV3. Juga datang dengan sprockets, red anodized adjustment blocks, paddock stand bobbins, engine dan seat cowl cover kits, Renthal grips, Attack Performance rearsets, billet oil filter cap dan dipstick.

Triumph Daytona 675R Danny Eslick Edition juga dilengkapi dengan pekerjaan cat custom. Berkat persetujuan khusus dari AMA, livery juga berisi logo sponsor AMA Pro Road Racing dan logo kompetisi Riders Discount Racing.

Pemilik motor ini juga bisa memesan khusus Riders Discount Performance Package. Terdiri dari DynoJet Power Commander V, custom racing-grade mapping, aftermarket intake dan exhaust systems, serta weight reducing job.

Triumph Daytona 675R Danny Eslick Edition 2014 hanya tersedia sebanyak 47 unit. Dan motor ini hanya akan dijual di pasar Amerika Utara, Amerika Serikat dan Kanada. Sebanyak 47 unit tersebut dimaksudkan untuk memperingati 47 tahun kemenangan 200 Triumph di ajang Daytona dari tahun 1967 hingga 2014.

sumber : www.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement