Selasa 24 Jun 2014 12:01 WIB

Marquez Ragu Bisa Menang di MotoGP Belanda

Red:
Marquez Ragu Bisa Menang di MotoGP Belanda
Foto: motor.sportku.com
Marquez Ragu Bisa Menang di MotoGP Belanda

SPORTKU.COM - Juara MotoGP Marc Marquez menegaskan dia merasa ragu untuk menang di MotoGP Assen, Belanda pada akhir pekan ini. Meski dirinya telah meraih tujuh kemenangan beruntun di musim ini.

Bintang Repsol Honda itu terus menyempurnakan penampilannya di musim 2014 ini. Saat di Catalunya beberapa waktu lalu dirinya juga menang dramatis karena start dari posisi grid 3.

"Kami masih menikmati momentum yang benar-benar baik, tapi kami tahu itu tidak bisa berlangsung selamanya," kata Marquez, yang menjadi runner-up di Assen tahun lalu.

"Saya sangat suka dengan Assen dan telah memiliki beberapa hasil yang baik dalam kategori yang lebih rendah, dan tahun lalu kami mengambil posisi kedua dalam kunjungan pertama saya pada mesin MotoGP," sambungnya.

"Cuaca selalu tak terduga di sana sehingga kami akan seperti biasa, bekerja keras dari sesi pertama untuk menemukan set-up yang baik," tutupnya.

Marquez, Rossi, Pedrosa dan Lorenzo di MotoGP Catalunya 2014motogp catalunya, motogp spanyol, sirkuit catalunya, catalunya spanyol, motogp, motogp 2014, repsol honda, repsol, honda, marc marquez, marquez, dani pedrosa, pedrosa

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement