Jumat 20 Jun 2014 18:35 WIB

Pemain Yunani Bertikai di Sesi Latihan

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Timnas Yunani
Foto: AP
Timnas Yunani

REPUBLIKA.CO.ID, NATAL -- Dua pemain bertahan Yunani, Giorgios Tzavellas dan Yannis Maniatis, terlibat pertikaian di sesi latihan jelang laga kedua Grup C kontra Jepang pada Jumat (20/6) dini hari WIB.

Masalah ini pun dianggap dapat mengganggu persiapan Yunani untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Brasil 2014.

Kabarnya Maniatis tidak puas dengan kualitas umpan lambung dari Tzavellas. Kedua pemain yang merumput di Olimpiakos dan PAOK Athens itu sempat beradu mulut dan harus dilerai kapten Giorgos Karagounis.

Namun, permasalahan ini berhenti di sesi latihan. Karagounis menyatakan masalah ini hanya masalah kecil dan sering juga terjadi di tim-tim lain.

Masalah ini, lanjut pemain Fulham itu, sudah bisa diselesaikan dan tidak akan mengganggu konsentrasi the Ethniki untuk bisa memetik kemenangan perdana di Brasil 2014 sekaligus bisa terus bersaing di putaran Grup C.

''Masalah itu tidak akan memiliki dampak pada laga melawan Jepang. Laga itu adalah laga final buat kami dan kami akan memberikan 200 persen kemampuan kami,'' ujar Karagounis di NST.

Tapi faktanya, Yunani hanya mampu meraih satu angka setelah bermain imbang tanpa gol lawan Jepang pada Jumat (20/6). Di laga perdana, Yunani sebelumnya menelan kekalahan telak 0-3 dari Kolombia pada 14 Juni lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement