Kamis 19 Jun 2014 19:50 WIB

Dua Bersaudara Ini Kembali Perang di Piala Dunia

Jerome Boateng dan Kevin Prince-Boateng
Foto: ghananews
Jerome Boateng dan Kevin Prince-Boateng

REPUBLIKA.CO.ID, FORTALEZA -- Kasih sayang antarsaudara akan dilupakan pada Sabtu (21/6) ketika pemain Jerman Jerome Boateng kembali menghadapi saudara tirinya pemain Ghana Kevin-Prince Boateng di Piala Dunia 2014. 

Kedua saudara tiri itu lahir di Berlin dari ibu yang berbeda, namun pada 2009, Kevin-Prince (27 tahun) yang bermain untuk Schalke, memilih untuk memperkuat negara ayahnya.

Kevin-Prince kembali ke Ghana dipicu oleh kekecewaan minimnya kesempatan bermain di timnas senior Jerman. Bahkan, meski kedua pemain itu hanya mencatatkan satu penampilan di timnas Jerman U-21 yang sama.

Kedua bersaudara ini hidup normal dan berkomunikasi setiap hari melalui SMS atau telepon. Namun, hubungan itu untuk sementara diputus ketika mereka bersiap untuk pertandingan di Fortaleza di Grup G.

"Kami belakangan ini tidak saling menghubungi karena masing-masing berkonsentrasi pada diri sendiri," kata Jerome.

Ini bukan kali pertama Boateng bersaudara saling bertanding di Piala Dunia. Di Afrika Selatan, mereka menorehkan rekor dengan menjadi dua pemain bersaudara pertama yang saling bertarung di putaran final Piala Dunia 2010.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement