Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Hijab Hunt Bakal Semarakkan Ramadhan

Ahad 15 Jun 2014 16:10 WIB

Red: A.Syalaby Ichsan

Aneka model berhijab/ilustrasi

Aneka model berhijab/ilustrasi

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, TEBET -- Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, mulai banyak even yang diadakan untuk menyemarakkan bulan suci ini. Hijab Hunt salah satunya. Even ini menjadi ajang pencarian bakat bagi Muslimah di Indonesia.

"Hijab Hunt merupakan even yang rutin kami adakan setiap bulan Ramadhan, event ini berfokus pada tujuan untuk pencarian bakat bagi Muslimah di indonesia," ucap salah satu panitia penyelenggara Hijab Hunt Astri saat ditemui di booth Hijab Hunt yang berlokasi di Atrium Lower Ground Mall Kota Kasablanka pada Ahad (15/06).

Astri juga menjelaskan, tujuan dari Hijab Hunt adalah juga untuk mencari ikon fashion Muslimah yang mampu memberikan inspirasi bagi seluruh Muslimah di Indonesia. Sekaligus untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang positif selama Ramadhan bagi seluruh muslimah di Indonesia. 

"Melaui even ini kami berharap dapat menemukan ikon Muslimah yang mampu memberikan inspirasi baik melalui bakat, style fashion maupun karakter pribadi bagi Muslimah lainnya," ucapnya.

Ia juga menjelaskan, even ini telah diselenggarakan selama tiga tahun berturut-turut. Hijab Hunt pertama diselenggarakan pada 2012, pada tahun 2014 ini merupakan event yang ke tiga kalinya.

"Ada hal yang membedakan pada Hijab Hunt tahun ini, pada tahun ini bagi finalis yang berhasil menjadi juara dan dinilai memiliki kemampuan vokal yang baik maka ia akan memperoleh hadiah tambahan berupa kontrak rekaman dengan salah satu perusahaan rekaman nasional," ucap Astri.

Astri menambahkan, pada Hijab Hunt kali ini pemenang akan mendapat hadiah uang tunai dengan total nilai sebesar Rp 25 juta, selain itu akan ada juga hadiah berupa kontrak rekaman dari Trinity Optima Production.

"Selain itu, para pemenang juga akan berkesempatan untuk menjadi model iklan dari produk-produk sponsor pada acara Hijab Hunt seperti Wardah Cosmetics dan Zalora," ucapnya.

 

sumber : C72
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA