Sabtu 14 Jun 2014 16:12 WIB

Kagawa Senang Dengan Nomor Punggungnya

Rep: C56/ Red: Didi Purwadi
Shinji Kagawa
Foto: Reuters/Scott Audette
Shinji Kagawa

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Mendapatkan nomor punggung 10 dalam sebuah pertandingan pasti sangat menyenangkan bagi seorang pemain. Angka 10 selalu diidentikan dengan pemain kunci dalam sebuah tim.

Itulah yang saat ini tengah menghinggapi penyerang Timnas Jepang, Shinji Kagawa. Punggawa Manchester United ini akhirnya diberikan kepercayaan untuk memakai nomor punggung 10 untuk perhelatan Piala Dunia tahun ini.

"Nomor 10 pasti akan menjadi perhatian semua orang dan mereka  mengharapkan banyak dari pemain tersebut,'' ujar Kagawa dilansir situs resmi Manchester United yang dikutip dari InsideFutbal.

''Saya berharap bisa melakukan apa yang mereka harapkan dari saya," katanya.

Meski demikian, pria 25 tahun ini mengaku lebih senang karena mampu bermain di Piala dunia untuk yang pertama kalinya. Dia pun berharap agar rekan-rekannya mampu memberikan penampilan terbaik mereka di atas lapangan untuk membawa Jepang sejauh mungkin melangkah di Piala Dunia kali ini.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya gunakan, entah baju itu bernomor punggung 10 atau bukan,'' kata Kagawa. ''Yang paling penting adalah saya ingin menikmati permainan dan yakin bersama tim ini Jepang bisa berbicara banyak."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement