Sabtu 14 Jun 2014 03:10 WIB

Diego Costa Dicemooh Penonton

Suasana pembukaan Piala Dunia 2014 di Corinthians Arena, Jumat (13/6) dini hari WIB.
Foto: AP Photo
Suasana pembukaan Piala Dunia 2014 di Corinthians Arena, Jumat (13/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SALVADOR -- Penyerang Spanyol kelahiran Brazil Diego Costa dicemooh oleh penonton tuan rumah di Salvador ketika namanya disebutkan oleh pembawa acara, pada pertandingan Piala Dunia melawan Belanda, Jumat (13/6).

Pemain 25 tahun itu lahir di kota Lagarto, 300 kilometer ke arah utara Salvador, dan keputusannya untuk berganti kewarganegaraan jelas bukan hal yang menyenangkan bagi para penggemar Selecao di tengah cemoohan di Arena Fonte Nova.

Meski ia pernah memperkuat Brazil pada dua pertandingan persahabatan yang dimainkan pada 2013, Costa berganti kewarganegaraan pada Oktober silam agar dapat bermain untuk Spanyol, di mana ia menghabiskan sebagian besar kariernya.

Hal itu memicu kekhawatiran bahwa ia akan mendapat tekanan dari para sejawatnya saat kembali ke Brazil untuk memperkuat Spanyol di Piala Dunia.

Namun penyerang Atletico Madrid tersebut, yang berpeluang direkrut Chelsea, mengklaim bahwa penerimaan yang ia dapatkan sejak tiba di Brazil bersama "La Roja" sangat baik.

"Banyak orang di Brazil yang memahami apa yang terjadi. Berbagai hal berjalan lancar untuk saya," ucapnya pada Selasa.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement