Jumat 13 Jun 2014 03:55 WIB

Rossi Sudah Tak Sabar Berlaga di Sirkuit Catalunya

Rep: mas alamil huda/ Red: Taufik Rachman
Valentino Rossi
Foto: AP/David Vincent
Valentino Rossi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi bertekad untuk memenangkan balapan di Sirkuit Catalunya Spanyol akhir pekan ini. Rossi bersiap melakukan segala cara untuk finish di depan para pesaingnya.

"Saya akan mencoba melakukan segalanya untuk berada di depan mereka," kata pembalap 35 tahun tersebut seperti dilansir Crash, Kamis (12/6).

Penunggang YZR-M1 itu mengaku tidak sabar untuk berlaga di tanah Catalan. Baginya, balapan di Catalunya akan menjadi spesial. Pasalnya, sirkuit ini menjadi salah satu sirkuit favoritnya. Selain itu, berlaga di 'kandang' kompetitor akan menjadi tantangan tersendiri baginya.

Rossi sangat optimis menatap balapan akhir pekan ini. Sebab, tim Movistar Yamaha membawa hasil yang lumayan bagus dalam balapan di Mugello Italia akhir pekan lalu. Apalagi, kata Rossi, motor tunggangannya menunjukkan perkembangan yang memuaskan.

"Saya sangat senang bagaimana motor kami bekerja. Saya benar-benar (tidak sabar) ingin memulai akhir pekan di Barcelona," ujarnya.

Rossi saat ini berada di urutan dua klasemen sementara Moto GP. terpaut 53 angka dari pemuncak klasemen, Marc Marquez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement