Kamis 12 Jun 2014 19:41 WIB

Scolari: Saatnya Buat Sejarah Piala Dunia!

Rep: cr02/ Red: M Akbar
Luiz Felipe Scolari
Foto: freepressjournal.in
Luiz Felipe Scolari

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, mengobarkan semangat untuk meraih kemenangan pada laga perdana Piala Dunia melawan Kroasia Jumat (13/6) dini hari nanti.

Scolari mengirimkan seruan kepada seluruh masyarakat Brasil untuk terus memberikan dukungan penuh kepada mereka jelang kick-off Piala Dunia.

Menurut Scolari, Piala Dunia kali ini merupakan kesempatan untuk kembali membuktikan kepada dunia bahwa Brasil merupakan negara terbaik dalam hal sepak bola.

"Ini adalah saatnya bagi kita untuk kembali membuat sejarah di Piala Dunia dengan meraih gelar keenam," kata Scolari seperti dilansir Tribal Football.

Pelatih berusia 65 tahun itu berambisi besar untuk memberikan gelar keenam Brasil di Piala Dunia. Pertandingan melawan Kroasia nanti menjadi langkah pertama mereka untuk meraih gelar juara.

Pada Piala Dunia kali ini, Brasil menjadi salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara Piala Dunia. Untuk menuntaskan ambisi menjadi juara tersebut, Brasil terlebih dahulu harus melewati persaingan di Grup A melawan Kroasia, Kamerun dan Meksiko.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement