Kamis 12 Jun 2014 17:00 WIB

Presiden Sao Paolo Inginkan Kaka

Ricardo Kaka
Foto: AP/Andrew Medichini
Ricardo Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO -- Presiden Carlos Miguel Aidar mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Kaka pada musim panas mendatang. Hal itu dapat dilakukannya kalau Kaka memang benar-benar ingin kembali ke klub yang membesarkan namanya itu.

Pemain berusia 32 tahun itu berasal dari dari akademi Sao Paolo. Mantan pemain Real Madrid itu mulai bermain secara profesional pada musim 2001-03. Setelah itu, ia berkeliling Eropa hingga namanya melambung.

Aidar menyatakan, terbuka untuk menegosiasikan kesepakatan dengan Kaka. Kepada ESPN, Rabu (11/6), ia menyatakan ketertarikannya membawa pulang Kaka ke Sao Paolo.

"Secara resmi saya hanya dapat memberitahu Anda bahwa Kaka tidak akan kembali ke Sao Paulo, kecuali dia mau," katanya, dilansir Forza Italian Football. "Ini pasti bahwa jika ia menunjukkan minat kembali ke rumah maka kita akan lebih dari siap untuk mulai berbicara dengan dia."

Aidar mengatakan, timnya memang butuh pemain baru untuk memperkuat skuat berjuluk Tricolor itu. "Dalam rangka untuk memiliki dia kembali, kami juga harus berbicara dengan FIFA dalam rangka meningkatkan jumlah pemain dalam skuat kami.

"Seringkali dalam sepak bola saat ini hal yang didefinisikan sebagai tidak mungkin, tetapi kemudian terjadi pula. Dalam hal ini, itu bisa terjadi dengan Kaka," ujar Aidar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement