Selasa 10 Jun 2014 13:06 WIB

Wilshere Yakin Chamberlain Bakal Bersinar di Piala Dunia

Chamberlain Bakal Bersinar di Piala Dunia

Rep: c71/ Red: Citra Listya Rini
Alex-Oxlade Chamberlain
Foto: thefa.com
Alex-Oxlade Chamberlain

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Gelandang Tim nasional Inggris Jack Wilshere yakin Alex Oxlade-Chamberlain akan bersinar pada Piala Dunia 2014. Chamberlain saat ini masih belum fit 100 persen karena menderita cedera lutut pada persahabatan melawan Ekuador, Kamis (5/6) lalu. 

"Alex (Chamberlain) sudah lebih baik," kata Wilshere seperti dikutip Goal. Gelandang klub Arsenal ini mengatakan rekannya itu sudah menjalani latihan bersama rekan-rekan the Three Lions.

Menurut Wilshere, usia Chamberlain yang masih muda sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan. Selain itu, perawatan 24 jam dari tim medis Inggris akan membuka asa pemain berusia 20 tahun itu untuk membela skuat the Three Lions pada Piala Dunia 2014 yang tidak lama lagi akan dihelat.

"Ketika Anda berada di klub, cedera akan lebih lama sembuh karena anda tidak mendapatkan perawatan penuh," kata Wilshere. 

Chamberlain kemungkinan besar tidak akan tampil dalam laga perdana melawan Italia pada Ahad (15/6) mendatang. Meskipun begitu, Wilshere masih berharap rekan satu klubnya itu bisa berkontribusi bagi Inggris nantinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement