Senin 09 Jun 2014 03:39 WIB

Diego Costa Buang Trauma Jelang Piala Dunia

Diego Costa Buang Trauma Jelang Piala Dunia

Rep: c79/ Red: Citra Listya Rini
Diego Costa
Foto: AP/Antonio Calanni
Diego Costa

REPUBLIKA.CO.ID, LANDOVER -- Diego Costa bermain sebagai starter pada laga uji coba antara Spanyol kontra El Salvador, Ahad (8/6) dinihari WIB. Meski tidak mencetak gol, Costa memberikan peluang matang ketika aksinya pada menit awal membuat Spanyol mendapatkan hadiah Penalti.

Sayangnya, Cesc Fabregas gagal mengeksekusi peluang tersebut menjadi gol. Pada pertandingan yang dihelat di FedEx Field, Landover itu Costa tampil cukup bagus. Pemain rekrutan terbaru Chelsea itu melepaskan tiga tembakan dan dua di antaranya tepat sasaran.

Costa bermain selama 74 menit sebelum digantikan Xavi Hernandez. Kondisi Costa terus membaik setelah sempat dibekap cedera hamstring. Ia sempat absen membela Atletico Madrid pada akhir musim dan gagal tampil penuh pada final Liga Champions kontra Real Madrid.

"Pertandingan tadi bagus untuk membuang rasa takutku. Aku belum 100 persen, tapi kondisiku terus membaik," kata Costa seperti dilansir ESPN.

Pemain berusia 25 tahun ini mengaku akan terus bekerja keras untuk memulihkan cederanya tersebut agar dapat tampil maksimal membela tim Matador pada laga pembuka Piala Dunia 2014 kontra Belanda. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement