Senin 09 Jun 2014 00:35 WIB

Balotelli Ingin Lahir Sebagai Legenda dari Piala Dunia

Balotelli Ingin Lahir Sebagai Legenda dari Piala Dunia

Rep: c71/ Red: Citra Listya Rini
Mario Balotelli
Foto: thehardtackle.com
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, COVERCIANO -- Mario Balotelli kembali mengeluarkan pernyataan fenomenal. Striker tim nasional Italia ini mengaku ingin menjadi legenda setelah Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pemain kontroversial ini mengaku akan membalas kritikan yang kerap ditujukan kepadanya dengan permainan menawan di lapangan selama Piala Dunia 2014.  "Saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia dan biasanya seluruh legenda lahir dari Piala Dunia," kata penyerang AC Milan ini.

Balotelli sangat yakin Italia dapat menjadi juara di turnamen sepak bola tertinggi dunia pada musim panas ini. Pun, ia mengklaim tetap realistis dan mengaku ada satu atau dua tim yang lebih kuat dibandingkan Gli Azzurri.

"Semua orang selalu ingin membicarakan seorang Mario. Sekarang saatnya semua orang membicarakan apa yang saya lakukan di lapangan," kata Balotelli seperti dilansir Football Italia.

Balotelli mengaku sudah terbiasa dengan pembicaraan terutama isu miring dari media tentang kehidupannya. Super Mario  tampaknya akan menjadi pilihan utama pelatih  Cesare Prandelli untuk menjadi ujung tombak lini depan Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement