Sabtu 07 Jun 2014 15:50 WIB

Poros Muda Indonesia Sulbar Siap Menangkan Jokowi-JK

Spanduk dukungan Jokowi-JK
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Spanduk dukungan Jokowi-JK

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Relawan Poros Muda Indonesia Sulawesi Barat siap memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam Pemilu 9 Juli 2014.

"Saat ini kita mulai meningkatkan konsolidasi dengan seluruh relawan yang ikut mendukung Jokowi-JK. Jika tidak ada kendala maka relawan ini akan kita deklarasikan sebagai simbol dimulainya pergerakan tim pemenangan di Sulbar," kata Tim Relawan Poros Muda Indonesia Sulbar, Ado Mas'ud, di Mamuju, Sabtu.

Menurutnya, acara deklarasi Poros Muda Indonesia Sulbar akan dipusatkan di Pasar Mamuju.

"Kita akan berkumpul dengan para pedagang yang ada di pasar regional Mamuju pada puncak acara deklarasi. Dukungan pedagang kaki kima di Mamuju, akan ikut mendulang suara bagi Jokowi-JK," katanya.

Ado Mas'ud yang juga wakil ketua DPC PDIP Mamuju menyampaikan, sosialisasi ke pasar-pasar tradisional juga kerap dilakukan Jokowi saat terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Politisi PDIP Sulbar, Ahmad Istiqlal juga mengatakan bahwa relawan Poros Muda Indonesia Sulbar akan bekerja maksimal guna memenangkan Jokowi-JK.

"Karena itu, masyarakat harus diberi pencerahan dan pendidikan politik untuk mau berpartisipasi pada pilpres kali ini. Jika ini dilakukan maka masyarakat akan ikut simpatik kepada pasangan Jokowi-JK," katanya.

 Pilpres 9 Juli 2014 diikuti dua pasang capres-cawapres, yaitu nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Radjasa dan nomor urut dua Joko Widodo-Jusuf Kalla.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement