Sabtu 07 Jun 2014 15:29 WIB

Hatta Rasakan Dukungan Meningkat Setiap Hari

Hatta Rajasa
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden Hatta Rajasa mengaku merasakan adanya dukungan dari masyarakat baik individu maupun organisasi kemasyarakatan (ormas) yang setiap hari terus meningkat dan menguat untuk memenangkan Pilpres 9 Juli 2014.

"Saya merasakan adanya dukungan kuat untuk bertekad bekerjasama guna memenangkan Capres Prabowo Subianto," katanya posko pemenangan Rumah Polonia, Jakarta Timur, Sabtu.

Dari pantauan Antara di Rumah Polonia, setiap hari terus mengalir dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, tidak hanya berasal dari ormas namun juga individu.

Mereka tidak hanya datang dari Jakarta, namun banyak juga berasal dari sejumlah daerah di tanah air yang sengaja mendatangi posko pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Rumah Polonia, Jakarta Timur.

Mereka melakukan orasi di atas panggung yang telah tersedia dan berharap akan adanya perubahan di tanah air dengan pemimpin yang tegas serta memiliki visi dan misi yang kuat serta sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari alias bukan dadakan.

Dari jadwal di Rumah Polonia pada Sabtu (7/6) tercatat sejumlah ormas akan melakukan deklarasi, yakni Gema Indonesia, Garda Nusantara, Gamasa (relawan Penegak Martabat Bangsa), Ikatan Muda Mudi Aru, Gerakan Kristen untuk Bangsa, Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), DPP PPTI, Relawan Garuda Sayap (Sayap Garuda), Angkatan Muda Bela Negara Provinsi DKI Jakarta/Ikatan Pemuda Bangsa, Teater Anu Nunut Urip, dan Keluarga Besar Prems.

Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan kandidat, yakni nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan nomor urut dua Joko Widodo-Jusuf Kalla.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement