Jumat 06 Jun 2014 13:00 WIB
fitur

Telkom Raih Stevie Awards

Red:

PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) mencatat prestasi dalam ajang The 1st Asia-Pacific Stevie Awards yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan. BUMN ini  memperoleh dua penghargaan kategori Gold dan Silver 2014, yakni untuk kategori Gold sebagai “Technology Company of The Year” dan “New Business Service of The Year”.

Untuk kategori Silver, Telkom dinobatkan sebagai “Customer Service of The Year”. Dengan prestasinya tersebut, Telkom membawa pulang penghargaan tertinggi, yakni Grand Stevie Award. “Keberhasilan meraih Grand Stevie Award merupakan wujud nyata dari kerja keras yang telah kami lakukan selama ini sekaligus sebagai pengakuan dunia terhadap kinerja dan prospek Telkom ke depan,” ungkap Direktur Enterprise and Business Service Telkom Muhammad Awaluddin saat menghadiri The 1st Asia-Pacific Stevie Awards di Seoul, pekan lalu.

Acara ini juga dihadiri para pebisnis papan atas se-Asia Pasifik. Grand Stevie Awards sendiri hanya diberikan kepada lima perusahaan dari lima negara di Asia Pasifik yang dipandang telah memperlihatkan kinerja luar biasa dan berpengaruh terhadap perekonomian negara masing-masing.

Keberhasilan memperoleh Grand Stevie Awards tersebut, ujar Awal, semakin mengukuhkan Telkom dalam jajaran perusahaan paling berpengaruh di Asia Pasifik. Stevie Award merupakan ajang internasional yang memberikan penghargaan di bidang bisnis yang diselenggarakan oleh The International Business Awards (IBA) yang berpusat di Virginia, AS. rep:indah wulandari ed:khoirul aswar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement