Senin 02 Jun 2014 13:04 WIB

Tom Ford Rilis Koleksi Sneaker Perdananya

Koleksi sneakers yang baru dirilis Tom Ford
Foto: thefashionisto.com
Koleksi sneakers yang baru dirilis Tom Ford

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kabar menarik datang dari brand fesyen Amerika Serikat (AS), Tom Ford. Untuk pertama kalinya Tom Ford terjun ke pasar high-end sneaker. Sneaker hasil rancangan Tom Ford ini akan dirilis pada musim gugur mendatang.

Seperti dilansir WWD.com baru-baru ini, koleksi perdana Tom Ford ini hadir dalam bentuk high-top dan low-top sneaker, yang akan muncul dalam tujuh varian warna dengan bahan kulit dan lima warna berbahan beludru. Kesemua model sneaker memiliki sol yang terbuat dari karet berwarna putih.

Sneakers ini dibuat secara handmade di Italia sehingga kualitasnya tidak diragukan. Kalaupun ada yang perlu dikhawatirkan adalah harga yang dibandrol oleh pihak Tom Ford sedikit menguras kantong.

Untuk model sneaker low-top berbahan beludru dibandrol mulai dari kisaran harga 690 dolar AS. Sedangkan untuk model high-top sneaker dijual mulai dari harga 990 dolar AS.  

Produk sneaker keluaran Tom Ford ini baru bisa Anda temui di sejumlah butik Tom Ford di kota-kota AS, seperti New York, Las Vegas, Chicago, dan Dallas. Untuk di luar AS, koleksi teranyar Tom Ford ini bisa dijumpai di sejumlah toko di London, Inggris dan Milan, Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement