Saturday, 6 Rajab 1444 / 28 January 2023

Tiga Tersangka Baru Ditemukan Dalam Pemerkosaan Dua Gadis di India

Senin 02 Jun 2014 05:11 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Chairul Akhmad

Korban perkosaan (ilustrasi).

Korban perkosaan (ilustrasi).

Foto: Archive.indianexpress.com

REPUBLIKA.CO.ID, LUCKNOW – Tiga orang tersangka kembali ditemukan dalam kasus pemerkosaan dan pembunuhan dua gadis di Lucknow, India, Ahad (1/6).

Ketiga tersangka menyerahkan diri pada pihak kepolisian dan mengakui telah melakukan pemerkosaan secara bersama-sama.

Penyerahan diri tiga tersangka membuka titik terang bagi Kepolisian Lucknow untuk mencari pelaku lain dalam kasus ini.

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan dua gadis yang merupakan saudara terjadi Rabu (28/5) lalu. Banyak warga yang memprotes petugas kepolisian yang dinilai tidak tanggap terhadap kasus ini.

Dua tersangka yang diduga kuat melakukan pemerkosaan dan pembunuhan, hingga saat ini masih berada dalam pencarian polisi. "Kami masih mencari dua tersangka tambahan yang terlibat dalam kasus ini," ujar Atul Saxena, Kepala Kepolisian wilayah Budaun sebagaimana dilaporkan //AP, Ahad (1/6).

Dua gadis yang merupakan sepupu diketahui menghilang sejak Selasa malam dari Desa Katra. Mereka menghilang setelah pergi ke ladang untuk mencari toilet yang tidak ada di rumah mereka.

Kedua gadis ditemukan digantung di atas pohon mangga dan hasil autopsi menunjukan mereka telah diperkosa sebelum meninggal.

Pemerkosaan dan pembunuhan dua gadis ini diduga dilakukan secara bersama-sama. Dari para pelaku yang telah ditangkap, mereka rata-rata berumur sekitar 20 tahun. Para pelaku menghadapi tuntutan hukuman mati jika terbukti sepenuhnya melakukan pemerkosaan dan pembunuhan dua gadis.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA