Sabtu 31 May 2014 11:33 WIB

Jorge Lorenzo Gugup Hadapi MotoGP Italia

Red:
Jorge Lorenzo Gugup Hadapi MotoGP Italia
Foto: motor.sportku.com
Jorge Lorenzo Gugup Hadapi MotoGP Italia

SPORTKU.COM - Jorge Lorenzo mengatakan dia merasa lebih kuat dan lebih baik secara fisik setelah melakukan latihan jelang final MotoGP Italia di Sirkuit Mugello.

Pemenang tiga kali MotoGP Italia itu berharap tetap kuat dan fit sehingga bisa membantunya mendapatkan gelar juara dan mempertahankan juaranya seperti musim lalu. Memang, meskipun sesi latihan sore hari trek basah dan itu membatasi perolehan waktunya.

"Sayangnya sebelum latihan hari kedua itu hujan mulai turun, tidak begitu banyak tapi kami tidak dapat menggunakan trek licin dan itu tidak ada gunanya untuk mencoba dengan ban hujan. Saya hanya membuat satu lap untuk pemanasan dengan ban hujan," cetus pembalap Movistar Yamaha.

"Saya merasa lebih baik secara fisik dan saya merasa lebih kuat di motor. Hanya sedikit lebih gugup dibanding tahun lalu sehingga kami berusaha untuk meningkatkan set up elektronik untuk membuat motor lebih halus dan lebih mudah untuk dinaiki," paparnya.

Jorge Lorenzo saat jalani latihan di MotoGP Mugello, Italiamotogp italia, motogp mugello, sikuit mugello, mugello italia, motogp, motogp 2014, yamaha, movistar yamaha, yamaha m1, m1, jorge lorenzo, lorenzo, bridgestone

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement