Sabtu 31 May 2014 09:36 WIB

Benzema Diragukan Tampil Lawan Paraguay

Red: M Akbar
Karim Benzema
Foto: AP/Andres Kudacki
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Striker tim nasional Prancis, Karim Benzema, diragukan untuk tampil melawan Paraguay ketika negaranya menjalani laga ujicoba jelang Piala Dunia pada Ahad (1/6) dini hari WIB.

Namun demikian pemain milik Real Madrid ini dilaporkan sudah berada dalam kondisi yang lebih membaik menyusul cedera pangkal paha yang membekapnya.

"Ini lebih baik, tidak ada alasan untuk cemas. Saya merawatnya dan itu cukup berhasil. Kini saya lebih baik," kata Benzema saat melakukan kamp pelatihan di Clairefontaine yang baru datang Rabu lalu setelah membantu Real Madrid memenangi Liga Champions.

"Saya berlari pada Kamis dan sore ini untuk mengembalikan kebugaraan. Pertandingan persahabatan pada Minggu agaknya terlalu cepat, saya pikir lebih baik saya bergabung dengan tim pada Rabu," sambungnya sebagaimana dilansir dari kantor berita AFP.

Selain pertandingan persabatan pada Ahad di Nice, Prancis juga dijadwalkan menghadapi Jamaika di Lille pada 8 Juni. Setelah itu barulah skuat les Bleus ini terbang ke Brasil.

Pertandingan pertama pasukan Didier Deschamps di Piala Dunia yakni melawan Honduras pada 15 Juni. Selain itu mereka juga harus menghadapi Swiss dan Ekuador di Grup E.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement