Rabu 28 May 2014 14:14 WIB

Danilo Petrucci Kembali Lakukan Balapan di MotoGP Italia

Red:
Danilo Petrucci Kembali Lakukan Balapan di MotoGP Italia
Foto: motor.sportku.com
Danilo Petrucci Kembali Lakukan Balapan di MotoGP Italia

SPORTKU.COM - Danilo Petrucci dari tim IodaRacing Project (ART) dikabarkan akan kembali membalap di MotoGP Mugello, Italia akhir pekan ini. Petrucci diyakini akan kembali dengan kuda besinya setelah melakukan pemulihan dari cidera pergelangan tangannya.

Pembalap asal Italia itu terlihat absen saat MotoGP Spanyol dan Perancis beberapa waktu lalu. Lantaran pergelangan tangannya mengalami patah selama melakukan pemanasan atau uji coba.

"Cidera ini membiarkan saya melewati banyak waktu di rumah dan menonton balapan dari sofa itu hebat," katanya. "Melihat motor di garasi di Le Mans tidak menempatkan saya dalam suasana hati yang baik, jadi saya melakukan segalanya untuk hadir di Mugello," sambungnya.

"Pergelangan tangan baik-baik saja, saya juga kembali berlatih tapi belum tahu bagaimana akan berperilaku setelah saya di atas motor. Mengendarai motor MotoGP adalah sebuah tantangan dan membutuhkan penggunaan setiap bagian dari tubuh, meskipun pergelangan tangan kiri juga penting karena Mugello adalah sirkuit berkarakter yang cepat dan teknis di mana Anda harus selalu 100 persen. Saya benar-benar tidak sabar untuk kembali ke tim saya dan motor saya," tutur Danilo.

Motor Danilo Petrucci siap bertarungdanilo petrucci, motogp italia, motogp mugello, sikuit mugello, mugello italia, motogp, motogp 2014, bridgestone, iodaracing, iodaracing project, art

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement