Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Lallana Ogah Disamakan dengan Xavi dan Iniesta

Selasa 27 May 2014 16:21 WIB

Rep: c71/ Red: Citra Listya Rini

Adam Lallana

Adam Lallana

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Gelandang Southampton, Adam Lallana ogah disamakan dengan duo bintang Barcelona Xavi dan Andres Iniesta. Pernyataan itu ia lontarkan menanggapi pernyataan manajer Southampton, Mauricio Pochettino yang menilai anak didiknya sebanding dengan Xavi dan Iniesta.

"Saya tersanjung tapi saya tidak setuju dengannya (Pochettino)," kata Lallana seperti dikutip Goal, Kamis (27/5).

Pemain berusia 26 tahun ini mengaku sudah berbincang dengan manajernya. Lallana merasa belum sebanding dengan kedua pemain itu karena mereka telah menjuarai Piala Dunia, Piala Euro, dan Liga Champions. Menurut Lallana, Xavi dan Iniesta adalah pemain kelas dunia. 

Lallana berharap di Piala Dunia 2014 ini akan bertemu Spanyol dan mengadu kemampuannya melawan duo Barca tersebut. Gelandang serang tim nasional Inggris ini mengaku sering mengamati gaya permainan Xavi dan Iniesta. 

Isu kepindahan Pochettino ke Tottenham Hotspurs juga melibatkan sosok Lallana. Sang manajer sempat mengutarakan keinginannya untuk keluar dari St. Mary dan bermain di Liga Champions. 

Lallana kemungkinan akan mengikuti kemana perginya sang manajer berlabuh karena hubungan baik antara Pochettino dengannya. Lallana sendiri sudah mencetak 10 gol dari 42 penampilan musim ini. n c71 ahmad fikri noor

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA