Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Wah, John Travolta Jadi Mak Comblang

Ahad 25 May 2014 03:46 WIB

Rep: c70/ Red: M Akbar

John Travolta

John Travolta

Foto: REUTERS/Tim Chong

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- John Travolta dan istrinya Kelly Preston menjadi 'mak coblang' temannya yang ingin melamar kekasihnya tepat di red carpet dalam acara 2014 Cannes Film Festival.

Kedua pasangan tersebut sangat bahagia menyaksikan pernyataan cinta dari produser yang menggarap proyek terbaru Travolta ‘Gummy Bear’ yaitu Oscar Generale yang melamar Denny Mendez.

Lamaran manis tersebut di acara amal 21 Cinema Against AIDS Gala amfAR di Cannes, Perancis pada Kamis (22/5). Denny Mendez yang seorang mantan Miss Italy, tampak begitu tersentuh saat produser itu berlutut dihadapannya.

Bahkan Mendez terharu dengan kata-kata yang diucapkan Generale saat melamarnya. Travolta yang mengenakan setelan jas biru tua berdiri dengan Preston yang mengenakan gaun merah panjang, menyaksikan lamaran tersebut dengan hati yang bahagia.

"Lamaran ini semoga bisa menjadi obat tersendiri untuk para penderita AIDS,” kata Travolta seperti dikutip dari Aceshowbiz pada Sabtu (24/5). Diketahui, dalam acara amal tahunan tersebut terkumpul dana sebanyak $ 38 juta dollar Amerika Serikat untuk para penelitian AIDS.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA