Sabtu 24 May 2014 21:20 WIB

Karembeu: Timnas Prancis Bisa Lolos ke Final Piala Dunia

Timnas Prancis
Foto: worldcupinbrasil2014.com
Timnas Prancis

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Christian Karembeu mengklaim Timnas Prancis saat ini bisa menyamai prestasi yang ditorehkan tim pada Piala Dunia 1998 serta Piala Dunia 2006. Menurut mantan gelandang Les Bleus itu, skuat Didier Deschamps saat ini sanggup mencapai final Piala Dunia di Brasil.

"Kami memiliki sebuah tim hebat dengan banyak pemain bertalenta. Jelas, kami akan jadi (salah satu) penantang serius di Piala Dunia ini (meskipun) sulit bagi kami untuk lolos (ke putaran final)," ujar Karembeu dilansir Soccerway.

"Namun kini, kami memiliki sebuah tim bagus. (Prancis) bisa mengulang 1998 atau 2006, karena pada 2006 kami berada pada final di Jerman. Kami bisa saja melangkah jauh (tahun ini)," tambah pemain yang turut memenangi Piala Dunia 1998 itu.

Prancis harus bersusah-payah untuk lolos pada Piala Dunia kali ini. Mereka melewati hadangan Ukraina di playoff dengan kemenangan agregat 3-2. Pada Piala Dunia terakhir 2010, Prancis melakoni mimpi buruk dengan tersingkir di penyisihan grup dengan hanya memetik satu poin saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement