Jumat 23 May 2014 14:49 WIB

Nico Rosberg Mulai Cemaskan Red Bull

Red:
Nico Rosberg Mulai Cemaskan Red Bull
Foto: mobil.sportku.com
Nico Rosberg Mulai Cemaskan Red Bull

SPORTKU.COM - Catatan waktu mengagumkan yang diraih oleh para pembalap Red Bull di sesi latihan bebas GP Monaco membuat Nico Rosberg akhirnya buka suara. Menurut Rosberg, Red Bull sudah semakin dekat dengan Mercedes.

Pada sesi latihan pertama, duo Mercedes mengisi posisi satu dan dua dengan selisih 0.032detik yang disusul Daniel Ricciardo di urutan ketiga dengan gap 0.2detik. Berlanjut di sesi latihan kedua, Sebastian Vettel juga kembali mencatat waktu mengagumkan dengan hanya berselisih 0.1detik dari Hamilton.

"Kelihatannya kami terlihat masih yang tercepat, padahal kompetitor semakin dekat jika dibandingkan tes Catalunya. Saya harus menemukan setingan sempurna, jadi masih ada beberapa pekerjaan yang harus kami selesaikan sebelum balapan dimulai," ujar Rosberg seperti dikutip dari Crash, Jumat (23/5).

Rosberg sendiri meraih hasil buruk di sesi latihan kedua karena faktor lintasan yang basah. "Kondisinya tidak bagus saat latihan kedua jadi saya tidak ingin mengambil resiko," tambah Rosberg.

Sementara itu, sesi latihan terakhir GP Monaco akan berlangsung beberapa saat lagi sekitar pukul 16.00 WIB yang dilanjutkan dengan sesi kualifikasi pada pukul 19.00 WIB.

sumber : mobil.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement