Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Cathay Pacific Perluas Jaringan Penerbangan Antarpusat Perbankan

Kamis 22 May 2014 19:49 WIB

Red: Nidia Zuraya

Pesawat Cathay Pacific

Pesawat Cathay Pacific

Foto: Republika/Musiron

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai penerbangan Cathay Pacific memperluas jaringan penerbangan antarpusat perbankan dengan meluncurkan layanan harian nonstop antara Hong Kong dan Zurich (Swiss).

"Kami sangat senang dapat menambahkan Zurich ke jaringan internasional kami yang berkembang. Zurich dan Hong Kong adalah dua pusat keuangan terkemuka di dunia," kata Cathay Pacific Chief Executive, Ivan Chu, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (22/5).

Menurut dia, pada saat ini terdapat permintaan yang cukup besar untuk pengalaman perjalanan yang berkualitas, terutama pada rute jarak jauh. Ia menyatakan, perusahaan yang dipimpinnya itu telah diakui secara signifikan di Eropa dan destinasi baru itu akan membantu memenuhi permintaan perjalanan bisnis dan liburan baik antara Swiss dan Hong Kong.

"Peluncuran ke Zurich, bersama dengan perkenalan penerbangan ke Manchester baru-baru ini, menunjukkan komitmen berkelanjutan kami untuk membantu memperkuat posisi Hong Kong sebagai salah satu pusat penerbangan internasional besar di dunia," ujarnya.

Perusahaan penerbangan asal Hong Kong itu juga menyatakan tiket sudah mulai dijual untuk layanan baru yang dijadwalkan setiap hari mulai 29 Maret 2015. Layanan rute tersebut akan dioperasikan oleh pesawat Boeing 777-300ER dengan konfigurasi empat kelas. Sedangkan keempat kelas itu adalah Kelas Utama Cathay Pacific yang diperbaharui, pemenang penghargaan Kelas Bisnis dan Kursi Ekonomi Premium terbaru dan Kelas Ekonomi jarak jauh.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA