Selasa 20 May 2014 20:38 WIB

Gerindra: Prabowo-Hatta Jadi Trending Topic

Pasangan Prabowo-Hatta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Bidang Kominfo DPP Partai Gerindra, Ondy A. Saputra, mengatakan dukungan terhadap pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta Rajasa cukup besar, terlihat dari dukungan masyarakat di KPU dan media sosial yang menduduki peringkat pertama 'Trending Topic' di Indonesia.

"Gerindra sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada pasangan Prabowo-Hatta melalui?hashtag #DukungPrabowoHatta. Tentunya kami menyambut baik dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada calon pemimpin yang kami usung dalam pilpres mendatang," kata Ondy, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa (20/5).

Menurut dia, dukungan terhadap capres dan cawapres yang diusung oleh enam partai politik, yakni Gerindra, PAN, Golkar, PPP, PKS, dan PBB itu sangat luar biasa. Hal tersebut ditunjukkan dengan #DukungPrabowoHatta yang berhasil menduduki peringkat pertama?Trending Topic?di wilayah Indonesia.

"Ini menunjukkan kepercayaan yang besar dari masyarakat kepada Prabowo-Hatta. Fenomena seperti ini menunjukkan bahwa masyarakat sangat mengharapkan dan merindukan sosok pemimpin yang berani, jujur, tegas, dan amanah untuk menyelamatkan bangsa ini dari keterpurukan. Prabowo-Hatta adalah sosok yang tepat untuk menjawab harapan tersebut," katanya.

Pasangan Prabowo-Hatta telah resmi mendaftarkan diri sebagai capres peserta Pemilu Presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa siang. Rombongan Prabowo-Hatta kompak mengenakan kemeja polos putih dan berpeci hitam.?Turut hadir bersama Prabowo-Hatta adalah Amien Rais, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketua Umum PKS Anis Matta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement