Selasa 20 May 2014 12:39 WIB

Mitroglou Dipanggil Timnas Yunani Meski Cedera

Kostas Mitroglou
Foto: Reuters/John Kolesidis
Kostas Mitroglou

REPUBLIKA.CO.ID, ATHENA -- Penyerang Fulham, Kostas Mitroglou, masuk tim akhir Yunani berisi 23 pemain untuk Piala Dunia 2014 pada Senin, meski ia menjalani musim yang naik-turun.

Mitroglou mencetak tiga dari empat gol Yunani saat mereka menang agregat 4-2 atas Rumania di kualifikasi playoff Piala Dunia pada November.

Ia mencetak serangkaian trigol untuk Olympiakos, termasuk di Liga Champions, pada awal musim. Namun, dia kemudian absen sebulan karena cedera sebelum direkrut Fulham.

Mitroglou diganggu masalah cedera lutut dan penurunan permainan di klub London itu, yang terdegradasi dari Liga Primer Inggris.

"Satu-satunya kriteria pada pilihan-pilihan saya adalah pemain-pemain yang saya pilih untuk membuat saya merasa aman, baik di sektor teknik dan kondisi fisik mereka," kata pelatih timnas Yunani, Fernando Santos.

"Kami mencermati pada pertandingan-pertandingan terakhir bahwa Mitroglou dengan Fulham bermain 30 menit dan saya mempertimbangkan bahwa ia dapat membantu tim," kata Santos.

Santos juga mendatangkan kembali bek Verona, Vangelis Moras, setelah tiga tahun tidak memperkuat timnas. Yunani akan menghuni Grup C di Piala Dunia bersama Kolombia, Pantai Gading, dan Jepang.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement