Selasa 20 May 2014 10:06 WIB

Ingat Kematian, Prabowo-Hatta Ziarah ke TMP Kalibata

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Erik Purnama Putra
Drajat Wibowo
Foto: Republika
Drajat Wibowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan mendaftarkan diri sebagai calon presiden/calon wakil presiden ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (20/5). Sebelum ke kantor KPU, Prabowo-Hatta akan terlebih dulu melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo mengatakan, ziarah ini menjadi salah satu wujud rasa syukur. "Ziarah kubur juga mengingatkan kita semua akan menuju ke sana, sehingga harus mengisi hidup kita dengan memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," kata dia.

Dradjad mengatakan, ziarah juga menjadi bentuk penghormatan terhadap para pahlawan. Ia mengatakan, para pahlawan ini telah berjasa dan berkorban untuk bangsa. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawan-pahlawannya," kata dia.

Di Kalibata, sudah tampak hadir Hatta. Ada juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Alie, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan. Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham pun sudah tiba di lokasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement