Jumat 16 May 2014 18:26 WIB

Socceroos Tak Gentar Hadapi Tiga Tim Kuat

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Timnas Australia
Foto: fifa.com
Timnas Australia

REPUBLIKA.CO.ID, CANBERRA -- Timnas Australia tak akan menyerah meskipun mereka akan berhadapan dengan tiga tim paling menakutkan di Piala Dunia 2014 nanti, yaitu Chile, Belanda, dan Spanyol. The Socceroos, julukan Australia, bersikeras untuk terus berjuang dan menampilkan permainan ultra-defensif.

Bek timnas Australia, Curtis Good berjanji akan menyemangati timnya sesuai dengan arahan pelatih Ange Postecoglou. Good optimis timnya akan tetap mencetak poin dan pemain Australia tidak akan meringkung dengan kekalahan telak.

"Mereka (tim lawan) harus melihat kita dan kami akan membantai mereka tiga poin. Kami akan muncul sebagai tim underdog," ujar Good, dilansir dari The Age, Jumat (16/5).

Good optimistis bahwa selama timnya bersama, maka pertahanan mereka akan kuat dan baik-baik saja. Good baru-baru ini sedikit cedera saat bermain untuk Australia menghadapi Ekuador di London dengan skor kekalahan 4-3 untuk mereka.

Meski demikian, Good yakin dia akan sembuh tepat pada waktunya untuk bermain di Piala Dunia dan bergabung dengan 23 anggota skuat lainnya. Pemain berusia 21 tahun ini menyatakan bahwa satu hal yang perlu diadaptasi adalah kekuatan pemain belakang yang solid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement