Sabtu 10 May 2014 11:57 WIB

Wahana 'Honda' Gelar Kompetisi Safety Riding Antar Klub

Red:
Wahana 'Honda' Gelar Kompetisi Safety Riding Antar Klub
Foto: motor.sportku.com
Wahana 'Honda' Gelar Kompetisi Safety Riding Antar Klub

SPORTKU.COM - Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali menggelar Regional Safety Riding Competition untuk yang ke-3 kalinya.

Kompetisi antar klub Honda ini dilaksanakan dengan diikuti 21 peserta yang merupakan anggota klub dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Dan digelar di Safety Riding Track Wahana Training Center Jatake, Tangerang 3-4 Mei 2014 lalu.

“Kompetisi ini menjadi ajang pencarian bibit berbakat dalam bidang safety riding untuk diikutkan dalam Astra Honda Safety Riding Competition For Advisor Honda Community tingkat nasional di Bandung 7-11 Juni 2014 mendatang,” ujar Group Head of Corporate Communications WMS Wiyarto Mulyono.

Para peserta kompetisi menerima ujian materi safety riding oleh para instruktur WMS. Ujian praktek juga diberikan oleh para instruktur untuk mendapatkan peserta terbaik.

Ujian praktek diberikan seperti cara braking (pengereman) dan narrow plank (papan keseimbangan). Juga dilakukan pengambilan nilai slalom phylon (ketangkasan berkendara) dan slalom course (ketangkasan berkendaraan dengan rute yang sudah ditentukan).

Dalam kompetisi ini, Sahrulloh dari Honda Streetfire Owner Team Tangerang (HOSFOT) keluar sebagai juara pertama dengan total nilai 1223,26 dan berhak mendapat uang tunai sebesar Rp1.000.000.

Tampil sebagai juara kedua M. Roqieb AF dari Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta dengan nilai 1105,54 mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp700.000. Kemudian Dennis Oktavianto dari Raider Honda Blade Club (RHBC) juara ketiga dengan total nilai 929,7 mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp500.000.

Terakhir Wahyu Prananda dari Honda Streetfire Owner Team Tangerang (HOSFOT) sebagai juara keempat dengan total nilai 815,12 mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp300.000.

Regional Safety Riding Competition antar klub Hondahonda, honda indonesia, astra honda motor, ahm, safety riding honda, safety riding, wahana makmur sejati, diler honda

sumber : motor.sportku.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement